CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 31 Januari 2013

Perasaan Ini :'D

Sejenak..
Tolong lihat ke arahku
Aku dan hatiku
Yang memohon hadirmu di sini

Menyakitkan..
Melihatmu dengannya
Tertawa, bahagia
Yang justru berbalik denganku

Ku coba untuk tegar dan bertahan
Bagai bunga layu tertiup angin
Namun, perasaanku..
Membuatku lemah dan terjatuh

Ku coba untuk bangkit
Dan mencoba tetap menantimu
Mengharapkan hadirmu
Yang bisa menemani setiap detik waktu yang aku miliki

Lelah..
Menutupi kesedihan dengan senyuman
Perih..
Melihatmu semakin menjauh

Lucu, memang..
Aku mengharapkan orang yang tak harapkan aku
Aku mengagumi orang yang tak pedulikan aku
Aku menyayangi orang yang menganggapku 'SAMPAH'

Mungkin aku bodoh
Mungkin aku lemah
Tapi, dengan segala kekuranganku
Aku dapat yakinkan hatiku 'aku sayang kamu'

Rasa yang lahir dari hati
Bukan karena gengsi
Bukan karena ingin status
Tapi karena hatiku memilihmu

Rasanya tak akan habis rasa sayang ini
Tak akan lelah menantimu
Karna kini, aku yakin
Jika sekarang aku hanya sebuah titik kecil
Bagai sampah yang tak berguna
Namun, perasaanku pasti bisa merubahnya suatu saat nanti

Tak akan aku peduli lagi
Siapa yang kau dekati dan mendekatimu
Aku yakin, suatu saat nanti
Aku akan temukan 'jalan' ke hatimu

Tuhan yang tau seberapa besar perasaanku
Ia yang tau seberapa besar pengorbananku
Aku yakin, Ia juga tau yang terbaik untukku :')

0 komentar:

Posting Komentar