CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 14 Februari 2013

Berhenti :'D

Rasa sayang dan rindu yang menyatu
Rasa gelisah dan air mata
Membuat satu lubang yang menyiksaku

Goresan atas semua luka
Kenangan dari setiap perlakuan
Air mata atas kata yang terlontar
Semuanya membuatku sadar

Saat ku sendiri
Dan saat langkahku terhenti di sini
Aku hanya seorang diri
Diam dan membisu, tak tau yang terjadi

Inilah sat ku butuhkan kamu
Tapi, di mana kamu?
Di mana aku harus mencari?
Ketahuilah, bahwa aku butuh kamu

Saat aku melihat bayanganku
Aku ingin berhenti
Namun, seakan ada gaya yang terus mendorong kaki ku
Sehingga ku TAK MAMPU berhenti

Aku lemah tanpa adanya kamu
Aku berhenti, dan kini meneteskan air mata
Berat kaki ini untuk berjalan
Tapi, kau tetap TAK peduli

Aku ingin..
Kamu ada, saat semuanya pergi
Kamu motivasiku, saat semuanya menjatuhkanku
Kamu memujiku, saat semuanya menghinaku
Kamu melindungiku, saat semuanya menyakitiku

Rasanya lenyaplah sudah
Sekarang, aku telah hentikan ini
Kini, dalam diam ku mengerti
Akulah "MASALAH" bagi mu
Dan aku, coba menerima itu

Ya, memang aku yang salah
Banyak luka yang tak dapat ku perbaiki
Banyak ingin dalam angan dan khayalku

Biarkan aku berhenti di sini
Dan biarkan aku terbang setinggi mungkin
Biarkan aku berlari sejauh-jauhnya
Meninggalkan segalanya

Aku disini, berhenti karenamu
Jangan pernah tanyakan tentangku
Karna aku, takkan kembali lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar