CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 17 Januari 2013

ibu hebatt :')

Ibu Terhebatt :')))
Kegagahan Ibu Penjual Kue
Sebut saja namanya Azizah (bukan sebenarnya), beliau adalah ibu yang perkasa. Kehidupan harus dia hadapi dengan kegagahan pribadinya. Dengan semangat kerja kerasnya untuk membantu kehidupan ekonomi keluarga. Dia tinggal bersama satu putranya, karena 2 anaknya sudah mendahuluinya. Suaminya kerja sebagai kuli bangunan di Surabaya.
Beliau bekerja mulai pukul 11 siang sampai magrib. Dengan sepeda angin yang sudah banyak karatny, belakang ada kotak tempat kue, dan diteriknya mentari tengah hari beliau terus mengayuh serta sekali-sekali berteriak menjajahkan dagangganya.
kua yang dijual bu azizah
kua yang dijual bu azizah
Kue yang dia jual bukan membuat sendiri, tapi beli ke produksi rumah tangga. Getas, kambing, onde-onde, dan donat sederhana adalah jenis-jenis kue yang beliau jual. Pengasilannya sehari berkisar 20 ribu sampai 25 ribu, itu jika laku semuanya.
Ibu dengan perawaan sedikit tomboy ini merasa bersukur masih bisa membantu keluarganya.
azizah ibu pekerja keras
azizah ibu pekerja keras
Sahabat, kehidupan ini memang harus diperjuangkan. Masih banyak saudara-saudara kita yang dengan sepuh hati dan keihlasnya bekerja maksimal meski hasil minimal. Semoga cerita ini membuat kita lebih bersukur dan mau bekerja lebih keras di setiap bidang yang kita geluti. Salam Lentera Zaman, Terus Menyala Menuju Kemuliaan


sumber : http://bchree.wordpress.com/2012/01/15/kegagahan-ibu-penjual-kue/#more-2393

0 komentar:

Posting Komentar