CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 13 Maret 2013

eneg pake banget :p

Hmm.. Gimana ya??
Gw mau cerita.. Gamasuk akal sih, tapi bikin gw tuh gregetan banget banget banget! Stengah mati deh pokoknya :D nyehehe
Nah ini ceritanya *jeng jeng*
Waktu itu, gw suka sama seseorang sebut aja si X, yah entah gw yang terlalu berharap atau dianya emang kasih harapan :s
Gw mikir kalo si X kasih gw harapan *jelas, enak di gw sih :D*
Hari makin hari deket tambah deket, pinjem buku, ngobrol sampai akhirnya malapetaka datang menghancurkan hubungan kami *garuk tembok, nangis guling2*
Yah, evil datang dan merusak hubunganku ini TT
Okelah, aku tau kalo aku mampu untuk bertahan *cieee*
Dan memang benar aku mampu! *jeng jeng* sampai detik ini, mungkin memang masih ada secuil perasaanku padanya..
Seperti yang kalian ketahui, gamungkin gw melupakan si X dalam jangka waktu yang sempit :o *kaleng kali yah, sempit*
Wkwk ya itu, tapi semakin gw liat X sama cewek, teriris ati gw *widih*
Yah, mungkin keadaan skrg bisa di bilang gw cinta, tapi benci #nah lo!!
Entahlah, bagaimana ini -.-
Sampai tekad gw bulet mw benci X karna sesuatu hal, apa itu? Rahasia jawabannya :D haha
Yaa, udah gw jauhin, udah gw jutekin masih aja tuh orang ngajak ngomong gw, sok caper di depan gw, sekarang sapa nih yang salah?!! *eh, gaboleh esmosi ding*
Ya gitu deh, sampai hari ini dateng *tung tungtung tung*
Gw ama temen gw duduk di ruangan , udah gitu gurunya nyuruh buat kerja kelompok..
Nah, dia pinjem kertas gw! Apa gak mangkel, bayangin aja noh!
Udah lgi mw jauhin, udah mw berhasil malah dianya gitu, kenapa gak dari dulu aja gitu hlo! Emosi gw lama"..
Okelah, itu berakhir dengan istirahat.. Melanjutkan pelajaran ke ruangan lain, dan jeng jeng pelajaran usai..
Gw, dan serombongan temen gw *emm, bukan serombongan juga kali ya, cuman 2orang bok :D*
Pas gw lagi berdiri, X nabrak gw :@ bener bener bikin abis kesabaran gw!!!
Rasanya udah pengen gw mutilasi, gw cabik cabik, gw masukin tong sampah, gw lipet lipet, gw bakar, gw bunuh, gw sate aaaaaarrrggghhh!!!
Tapi tenang, gw gak seganas itu juga B-)
Wakak yah, gw cuman terus berpikir keras gimana caranya ngindarin X
Kayaknya sih gw butuh penghapus nih bwt hapus X dari ati dan pikiran gw :D
Butuh betadine juga buat obatin luka di ati gw :D
Wahaha sekian dulu deh, kapan" gw update lagi ;)
Jangan di conto ganasnya :p wahaha bye..

0 komentar:

Posting Komentar